Jumat, 20 April 2018 12:10 Cinthya Septavy

Tebak Kepribadian Dari Menu Favorit Pilihan, Kamu Yang Mana Sih?

Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Bahkan nggak sedikit yang menggunakan cara unik untuk bisa tahu apa dan bagaimana pribadi orang. Mulai dilihat dari cara memegang telepon genggam sampai cara seseorang keluar dari kamar mandi. Wah unik juga ya.

Kita ambil satu contoh aja ya. Gimana sih caranya kita bisa lihat kepribadian orang dari cara mereka keluar dari WC? Pasti banyak yang penasaran kan. Yuk kita bahas sama-sama.

Pertama, kalau ada orang yang biasa pakai kaki kanan saat keluar kamar mandi, jadi bisa dibilang dia punya kepribadian yang baik. Orang ini juga suka banget senyum sana sini dan suka perhatian. Udah gitu, tipe orang yang suka keluar WC dengan kaki kanan juga biasanya penyayang. Cowok banget nih untuk dijadiin pacar.

Nah kalau kamu lihat ada orang biasa keluar kamar mandi pakai kaki kiri, kemungkinan ia adalah sosok pribadi yang suka dengan ketidakteraturan. Tapi tetap baik hati kok.

Selain itu, kalian yang suka keluar kamar mandi dengan kaki kiri ternyata baik dan suka tantangan lho. Kalian juga orang yang simpel dan nggak mau ribet dan open minded. Kalau soal musik, orang-orang yang kebiasaan pakai kaki kiri saat keluar WC cenderung suka musik yang antimainstream.

Selain dari cara keluar WC, kepribadian bisa dilihat dari menu favorit pilihan kamu lho guys? Yuk ikuti kuisnya dan temukan jawabannya. Kira-kira kamu orang dengan kepribadian seperti apa?

Mulai
Bagikan