Jumat, 10 Juni 2022 07:00 Editor Kapanlagi

[KUIS KOREA] Jay atau Jungwon ENHYPEN, Yang Akan Jadi Pacar Backstreet Kamu?

Masa-masa SMA memang gak pernah gagal buat kita selalu nostalgia sih. Karena masa-masa itu adalah masa golden di mana semua masih dalam masa coba-coba. Belum lagi harus diam-diam melawan pantangan dari orang tua, kalau di ingat-ingat lucu sih.

Apalagi kalau sudah masalah pacaran, banyak banget tuh teman-teman yang pertama pacaran terus backstreet karena orang tuanya ketat banget xixixixi~

Kamu pernah gitu nggak? Kira-kira nih yah kalau pas SMA pacar mu adalah Jay dan Jungwon ENHYPEN, siapa yang nih yang bakal ngajak kamu backstreet? Yuk cari tahu!

Bagikan