Senin, 06 Desember 2021 19:34 Editor Kapanlagi

Kamu Fans Marvel Abal-abal Kalau Nggak Bisa Jawab Kuis Tentang Supervillain di MCU Phase 4

Marvel Cinematic Universe tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita. Banyak dari film-filmnya yang sudah menyebar dan digemari oleh warga dunia. Kita mungkin sudah tahu Pahlawan super seperti Captain America, Iron Man, Thor dan Hulk yang mana telah muncul dalam Infinity Saga. Setelah Infinity Saga yang diakhiri oleh film Spider-Man: Far From Home. Dalam Infinity Saga ini muncullah Crossover dari berbagai film Marvel yang bersatu dan membentuk Avangers. 

Dalam Fase Pertama MCU, Avangers ini diawali dengan Nick Fury yang merekrut Iron Man untuk membuat sebuah perkumpulan Superhero. Film The Avangers sendiri telah tayang pada tahun 2012 yang mana juga sebagai akhir dari Fase Satu di MCU. Kemudian Fase Kedua dimulai dengan film Iron Man 3 yang telah tayang pada tahun 2013. Sama halnya dengan Fase Pertama, Fase Kedua ini juga mengangkat Crossover dalam film Avangers: Age of Ultron yang tayang pada tahun 2015. Fase Kedua ini ditutup dengan film Ant-Man yang juga tayang pada tahun 2015.

Setelah itu Fase Ketiga yang merupakan fase akhir dari Infinity Saga. Fase ini mengangkat dua Crossover paling tenar dan ditunggu para fans yaitu Avangers: Infinity War dan Avangers: Endgame. Fase ini pun diakhiri dengan Film Spiderman: Far From Home. Lalu pada Fase Keempat MCU atau pasca Infinity Saga telah muncul Film dan Series seperti WandaVision, Black Widow, The Falcon and The Winter Solderi, Loki dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Nah dari film-film Fase Keempat yang telah rilis tentunya ada Supervillain yang ikonik. Nah, kalo kalian fans Sejati tentunya bisa dong menjawab semua soal dari kuis berikut tentang Supervillain dari Film Fase Keempat yang telah tayang.

Bagikan