Rabu, 20 November 2019 13:49 Cinthya Septavy

Judul Lagu Buatan Kamu Yang Bikin Ambyar Seperti Apa Nih?

Istilah 'ambyar' belakangan jadi sebuah kata yang sering kita dengar. Rasanya nggak salah kalau Didi Kempot disebut sebagai penyebab 'ambyar' semakin populer. Kok bisa?

Bagaimana tidak, gara-gara banyak lagu karyanya yang disebut bisa mewakili hati yang patah, tak sedikit penikmat musik khususnya dangdut kemudian menyematkan julukan 'God Father of Broken Heart' pada Didi Kempot.

Istilah 'ambyar' pun ikut-ikutan jadi trend karena sering dipakai untuk menggambarkan perasaan yang berantakan. Jadi jangan heran ya kalau di media sosial banyak orang yang sering bilang 'ambyar'. Jangan-jangan KLovers udah sering ngomong gitu juga. :D

Selama berkarier, Didi Kempot sendiri pernah mengaku jika dirinya sudah menciptakan lebih dari 700 karya. Dan kebanyakan memang bertema patah hati. Siapa nih KLovers yang jadi sobat ambyar gara-gara sering dengerin lagu ciptaan Didi?

Seandainya punya kesempan buat bisa nyiptain lagu sendiri, kira-kira bakal kayak gimana sih karya kalian? Mungkin nggak ya lebih ambyar dari lagu-lagu menyayat hati punya Didi Kempot? Cari tahu di sini yuk!

Mulai
Bagikan