Senin, 16 September 2019 15:20 Cinthya Septavy

iKON Ulang Tahun Nih, Siapa Member Yang Nerima Hadiah Spesial Darimu?

Buat para iKONIC, September pastinya jadi bulan yang sangat spesial. Soalnya, September jadi bulan di mana iKON resmi menyapa fans mereka. 15 September kemarin genap 4 tahun iKON berkarier di industri musik. Fans mereka dari seluruh dunia tentu bakal ikut merayakan hari jadi sang idola. Kalian salah satunya?

Penamaan iKON sendiri diambil oleh YG Entertainment dari kata icon yang kemudian sedikit dimodifikasi. Penggunaan huruf K karena mereka adalah ikon dari Korea Selatan dan juga K-Pop. Tentu hal itu menjadi harapan mereka untuk bisa benar-benar jadi boygrup ikon Negeri Ginseng.

Sejak kemunculannya, iKON langsung menarik perhatian publik lewat album debut mereka berjudul Welcome Back. Nggak cuma gara-gara para membernya yang punya visual ganteng, tapi juga karena suara dan kulaitas musik mereka yang bagus. Hal itu lah yang kemudian membuat jutaan orang jatuh cinta pada iKON.

4 tahun berkarya, deretan lagu-lagu iKON sukses jadi hits di seluruh dunia. Seperti Rhythm Ta, Killing Me, I'm Ok, Goodbye Road, Apology, Rubber Band dan masih banyak lagi. Bukan cuma kalangan remaja dan orang dewasa, iKON mampu buktikan kalau lagu-lagu mereka bisa dinikmati semua orang dari seluruh generasi.

Salah satu yang bahkan sampai disukai anak-anak kecil di Korea Selatan adalah lagu mereka yang berjudul Love Scenario. Saking boomingnya, banyak orang kemudian ikut men-cover lagu milik iKON ini. Kalau lagu favorit kalian yang mana nih KLovers?

Di momen ulang tahun iKON kali ini tentu banyak fans berharap agar idola mereka bisa terus berkarya. Seandainya kalian bisa mengirimkan hadiah spesial buat iKON, siapa member yang bakal nerima kadonya ya? Cari tahu di sini yuk.

Mulai
Bagikan