Sabtu, 23 April 2022 12:35 Editor Kapanlagi

[KUIS KOREA] Kastengel atau Nastar, Mana Yang Jisoo BLACKPINK Akan Buat Untukmu Pas Lebaran?

Tahu gak sih kalian Jisoo BLACKPINK pintar masak loh, ini di buktikan bagaimana lihainya si cantik ini memasak spaghetti zucchini dalam salah satu variety show. Pas banget nih lagi bahas masak memasak, kalian sudah buat kue untuk lebaran belum? Atau kalian masih nunggu di kasih hampers kue? hehehe. 

Tapi jadi kepikiran deh, kalau Jisoo BLACKPINK ikut lebaran kira-kira dia bakal buat apa yah? Nastar atau Kastengel? Yuk cari tahu di sini, sambil kalian mikir mau bikin kue apa beli aja! 

Bagikan