Kamis, 21 April 2022 21:30 Editor Kapanlagi

[KUIS KOREA] Jimin atau V BTS, Siapa Gandenganmu Buat Jawab Pertanyaan 'Kapan Nikah' Pas Lebaran?

ARMY, gimana mental aman gak nih menjelang lebaran nanti? Apa lagi untuk kalian-kalian yang udah umur 20an, paling nggak sih pasti dapat pertanyaan "Udah ada calon, belum?", "skirpsi gimana?" atau "udah sidang belum?"

Nyelekit banget kan yah?! Nah sambil nyiapin mental untuk menghadang beribu pertanyaan yang nyakitin mending ngehalu bareng yuk tentang Jimin dan V BTS. Kalau salah satu dari mereka bisa kamu bawa ke rumah pas lebaran kamu akan milih siapa nich? Paling nggak mereka bisa bantu jawab pertanyaan "kapan nikah?" lah yah. Yuk cari tahu di sini! 

Bagikan