Sabtu, 25 Juni 2022 11:17 Editor Kapanlagi

[KUIS KOREA] Jihoon atau Hyunsuk TREASURE, Ketua Kelas Yang Ngecrush-in Kamu?

Ngobrolin kisah-kasih di sekolah emang nggak ada habisnya. Saking banyak dan manisnya drama percintaan anak sekolahan, kalo lagi nonton series kayak gitu pasti ikutan gemes juga kan? Biasanya sih bermula dari benci terus jadi cinta, atau korban dari ceng-cengan temen sekelas. Btw, temen sebangkumu bilang kalo ada ketua kelas yang diem-diem suka kamu nih! Kira-kira si kharismatik Jihoon atau si keren Hyunsuk yaa? Coba deh cari tahu!

Bagikan