Kamis, 14 Juli 2022 08:35 Editor Kapanlagi

[KUIS KOREA] Jeno atau Jisung NCT DREAM, Kating Yang Akan Nganterin Kamu Pulang Kampus?

"Pokoknya kuliah harus dapat pacar" 

Siapa nih yang pas SMA ngomong gini, gimana sekarang udah dapat belum? Apa masih jomblo? Ini mah kamu kurang peka sama sekitar mu nih. Banyak banget loh yang suka mengeluh karena tidak memiliki kekasih tapi setelah di cari tahu, merekalah yang kadang tidak peka dengan orang-orang di sekitar mereka. 

Kayak kamu ini, padahal ada Jeno dan Jisung NCT DREAM yang dari maba gebet kamu tapi gak peka banget. Denger-denger hari ini mereka akan nganterin kamu pulang loh, kira-kira siapa yah yang akan duluan ngajak kamu pulang kampus bareng? Yuk cari tahu!

Bagikan